Cari Blog Ini

Kamis, 18 November 2010

MIKIRIN HIDUP? AH, ENJOY AJA SAYANGKU, YANG PENTING HEPI !!

MIKIRIN HIDUP? AH, ENJOY AJA SAYANGKU, YANG PENTING HEPI !!
oleh Damar Huda

"Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini. ---------- pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang" (Kahlil Gibran)

SEORANG karibku, menulis pesan lalu ia mengirim BBM kepadaku, tadi siang, : lihatlah peselancar, enjoy dengan ombak besar, dan demikianlah cobaan hidup ibarat ombak, dan bila kita bisa menguasainya, maka hidup ini injoy.


Enjoy ajaa ....

Hem, BBM yg indah, seperti indahnya tarian peselancar, mungkin ia tak selau di atas ombak, kadangkala jatuh dan hilang ditelan arus, tetapi berkali2 ia bangkit, meraih rakitnya kembali, dan ia menari2 kembali di atas gelombang ...

Yang penting .. hepii ..!

Aku mencintaimu, sayangku, seperti peselancar mencintai ombaknya, seperti nelayan mencintai rahasia kedalaman laut, seperti pemetik buah mencintai serangga, seperti tukang kebun mencintai rumput, seperti dokter mencintai penyakit, seperti petani mencintai lumpur ----- dan engkau lebih dari semua itu, bahkan engkau yg membuat hidupku enjoy ajaa..!

Cintaku, imaji jiwaku.

Albert Einstein berkata: "Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan."

Apapun makanan batinnya, minumannya tetap cinta!

Kemarilah sayangku, cinta kita semakin di depan .. bahkan semakin di depan!

Gibran berkata: ” "Apa yang aku cintai, kini., akan kucintai sampai akhir hidupku ------ karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya"

O cinta, nggak ada loe gak rame!

Mungkin, kelak, engkau bosan dan meninggalkanku --- dan itu tak apa-apa – tapi bukanlah aku yg rugi, tapi sesungguhnya dirimu yg patut menangis; sebab aku hanya kehidupan engkau yg tak setia, tapi engkau kehilangan seseorang yang tulus mencintaimu, seperti aku, yg lemah ini, yg hanya punya sebentuk cinta, yg sederhana, bahkan lebih sederhana lagi.

Dan engkau, sayangku ...... kemarilah, enjoy aja .... hidup ini nikmatilah, bikin hidup lebih hidup!

Cinta, seperti katak Honda, the power of dreams!

Engkau adalah nyanyian hatiku, sekecup indah cintaku, dan bila engkau menatapku maka bertambah lah cintaku kepadamu --- dan bila kau bersedih, bertambahlah sayang aku padamu. Sebab, kata sebuah lagu ST-12: ” yang penting aku padamu ... yang penting aku padamu ...”

Terus terang, cinta terang terus

Cinta, seperti kata Master Card, for things that money can't buy

Oh cinta, betapa ajaibnya ia ketika menjadi misteri, dan betapa misterinya cinta ketika melahirkan keajaiban-keajibannya. Gibran berkata: "Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui,-------- m ereka dipisahkan karenaalasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada ditangan cinta... terus hidup... sampai kematian datang dan menyeretmereka kepada Tuhan..."

Oh cinta, asyiknya rame-rame!

Cintaku, telah memahamimu apa adanya!



****

Kemarilah sayangku, dan enjoyyy saja!

Enjoy karena engkau dan aku telah diikat bersama dalam satu wujud cinta, yg membuat kita bertahan terhadap derita kemiskinan, tajamnya nestapa, pahitnya kesedihan, nyilunya duka lara, dan atas segala duka perpisahan.

Gibran berkata: ”Setiap jiwa menerima pesan hati.”

Seperti aku kutipkan di atas, tak ada perpisahan bagi cinta sekalipun raga telah dipisahkan, dan Gibran menulis: "Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini. ---------- pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang"

Dan, jangan sedih sayangku, manaaa ekspresinyaa ............... mana ekspresinyaaaaaaaa .............?

Cinta membuat hidup ini penuh gairah, tidak berkelas standart dan itu-itu aja, dan tidaklah membosankan, ggak datar2 aja, seperti kata Chitato: live is never flat!

O . cinta ...!

Cinta, seperti kata Djarum, adalah kenikmatan di puncak tertinggi!

Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah berkata: ”Orang yang dicintai lebih dekat dengan orang yang mencintai, ketimbang rohnya sendiri.”

Cinta adalah keabadian, keagungan, kekuatan dan kekekalan ---- sedangkan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Cinta betapa dahsyat karena ia, seperti kata Nokia, connecting people ...

Dan, engkau sayangku, adalah kenangan indahku, ------ kenangan indahku di masa depan.

Just do it !!! -------- kata Nike

Maka, kemarilah, mari kita berselancar di atas setinggi apapun ombak kehidupan ini, enjoy aja .. enjoy aja!

Dan, seperti kata Djarum 76, yang penting hepii!

Yang penting hepi, sayangku, ygn penting hepiii ........!

***

19 nov 2010

damar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar